Thursday, September 2, 2010

First Japanese Course

Hi! Lama tak update lagi nih biggrin

Well, gw baru lulus-lulusan sekitar seminggu yang lalu dan belum kerja pula, hiks cry. Alhasil dari kegagalan tes masuk Ekstensi, sekarang gw nganggur. Internetan mulu kerjaannya. Heff~

Okey, baru aja gw hari ini daftar Japanese Course di LBI (Lembaga Bahasa Internasional) UI. Gw akan kursus tiap Sabtu Jam 08.30-13.00. Mulainya dari tanggal 18 September 2010. Dan hari ini pendaftaran terakhir, untung aja gw masih sempet daftar biggrin.

Atas dasar ingin mengirit bayaran satu Level, gw mau coba placement test-nya. Lumayan hemat 900 ribu (lumayan mahal yah untuk sebuah kursus bahasa). Yah, gw emang belum pernah ikut kursus sebelumnya apalagi dapet pelajaran bahasa Jepang pas sekolah. Btw, gw paling sebel kalo inget gak pernah dapet bahasa asing pas kelas satu SMA, gw cuma dapet bahasa Prancis pas kelas 2 SMA. Dan pas gw naik kelas, anak kelas 1 dapet bahasa Jepang, hiks sebal mad.

Yah sutralah itu masa lalu. Sekarang gw sibuk buat belajar placement test besok. Dan iseng belajar sama sora haha.

Yosh! I'm sooo excited now!
Ganbarre!!! mrgreen

0 comments:

Post a Comment