Monday, July 12, 2010

New Haircut

Hari Jum'at tanggal 9 Juli kemarin gue potong rambut. Modelnya simpel aja cuma di layer terus pakai poni.




Ini bentuk poninya. Gue cuma minta sama tukang salonnya poninya dirapihin. Karena udah kena mata gue. Biasanya sih gue minta tolong kakak gue potongin poninya, berhubung udah sibuk kuliah maka gue terpaksa nyalon.

Potongan poninya gak serapet mungkin, itu bikin gue kayak batok kelapa. Hahaha



Buat layer sampingnya dibikin agak bertingkat. Gue kurang puas sama pinggirannya. Kayaknya kurang bertingkat layernya. Terus kurang tajem.

Hmm... mungkin entar kalau rambut gue udah panjang lagi, mau gue modelin kaya gitu. Soalnya kalau cuma dibawah bahu kurang manteb ngemodelinnya.






Untuk bagian belakang dibikin layer juga.












Hasil dari depan... Jeng jeng!!!


Untuk poni gue cukup puas tapi soal model rasanya gak ada yang berubah deh, mesti ganti salon nih kayanya. Setelah gue perhatiin potongannya kebanyakan*huwaa*, rambut gue jadi lebih pendek, hiks. Hadeh, butuh usaha buat manjangin lagi neh.

Pas gue search di mbah gugel, gue liat ada model rambut yang gue suka.
photo from

Nah ini yang gue maksud. Gue pengen layernya bertingkat kaya gini.
Kira-kira pas gak ya sama bentuk muka gue?


Btw ternyata dia juga potong rambut dihari yang sama..khukhukhu..dia potong rambut malem sedangkan gue siangnya. Khikhikhik..kebetulan yang aneh...

0 comments:

Post a Comment