Sunday, July 4, 2010

What I Made Recently....

okay... hari ini mau post tentang hasil pergulatan di dapur..hehehe
Bikinnya sih udah lama tapi baru sempet share sekarang..*dasar males!*

Pertama waktu tanggal 14 April 2010 kemarin gue bikin fettucini carbonara. Karena spesial buat seseorang maka gue mendekor tampilannya kaya gini.



Lengkap gue kasih heart shape sama tulisan I Love U...hahahaha..
Benar-benar norak sekali saya hari itu sodara-sodara!

Shape heart itu gue bikin dari smoked beef yang dipotong pake cetakan bentuk heart. Terus yang coklat-coklat itu *jangan salah kaprah!* chicken nugget yang gue potong kotak kecil. Buat tulisannya gue bentuk sendiri pakai pisau. Tapi ternyata setelah yang bersangkutan menyantap hasil karya gue, dia gak kuat buat ngabisin. Yaah, sebenernya dia gak suka makanan yang pakai cream gitu kaya susu. Katanya eneg, kalau menurut gue mah enak :P. Padahal gue tahu tapi tetep aja gue jejelin *bandel*. Asal gak kebanyakan mah enak-enak aja. Hehehehe.


Next is...

Taraaa! Selanjutnya pas menjelang anniversary yang ke 23rd month, gue bikin cupcakes. Bahannya sederhana cuma pakai 4 telur hasilnya jadi 12 cupcake..hmmmm~

gue gak tau kenapa gak bisa di-landscape, padahal foto'nya potrait lho!*need advice*


Dengan memanfaatkan tempat ice cream, gue tata 5 cupcakes di satu tempat. Niatnya pakai lilin kecil kaya lidi karena gak ketemu, *gak ada yang jual dan gue mendadak carinya* gue malah pakai lilin lampu -,-'. Beneran gue pakai lilin lampu! gak langsung dicoblos ke cupcake-nya lah, tapi gue selipin ditengah-tengah himpitan cupcakes.



Nah yang ini buat di makan di rumah.

Beda cara hiasannya yah, lebih gak menarik dari pada yang sebelumnya *sengaja :P*


Waktu hari Kamis kemarin gue bikin patty or daging burger sendiri tapi gagal karena kelupaan pakai garam sama lada. Aih! fatal banget sampai lupa kasih bumbu. Terlalu konsentrasi campurin pakai tepung roti sama bawang dan nungguin daging giling-nya lumer jadi-nya pengen cepet jadi. Huuhuhuhu. Lain kali akan gue post step bikin-nya yaa...


Matta nee~





0 comments:

Post a Comment