Thursday, January 14, 2010

Iseng

Hengg...karena gak ada kerjaan gw nulis2 aj di blog gw.
Saat ini lagi nungguin si pacar ngurus rukonya di kober bernama TKW (Tempat Kongkow Wirausahamuda) *panjang bgt*. Gw sambil internetan di Perpus Pusat,dan sejak Laptop lagi di boyong kakak gw ke Surabaya gw jadi gelisah. Biasanya gw pasti oL lewat situ tapi berhubung gak ada Laptop dan pulsa modemnya habis, gw merelakan diri jalan ke warnet deket rumah yang ternyata tempatnya sepi banget dan lagi direparasi gitu, jadi males-malesan juga gw.

Ngomong-ngomong besok gw mau menjelajah negara tetangga, which is Malaysia. Kesana dalam rangka jalan-jalan dan kakak gw mau ngambil S2 disana jadi sekalian survey universitasnya. Doain semoga lancar yah perjalanannya. hoho..

mmmm..apalagi yah..sekarang udah jam 17:32 dan belum ada tanda-tanda dia dateng.
Aih, udah mulai pusing neh depan monitor. Ouhh, pacar cepatlah datang...

kriuk..kriuk..perut gw udah kelaperan ternyata. Karena asyik internetan gw jadi lupa belum makan dari siang. Tadi sih sebelum berangkat dah makan tapi tetep aja gak cukup sekali dalam sehari kan..ya iyalah..

Ah baru inget, gw belum packing buat besok. Pesawatnya aja berangkat jam 1pm, dari rumah bisa dari pagi yah, waduh. Anehnya perjalanan mau ke tetangga sebelah gw ngerasa biasa aj, kenapa yah? Gw gak ngerasa exitied sama sekali. Mungkin kalau ke Jepang gw bakal exitied banget. Bisa gak bisa tidur gw ngebayangin nginjek kaki di Jepang, apalagi kalau sampai dateng pas spring, wouw! bisa ngeliat bunga sakura mekar dimana-mana Coyy!! hahahaha

Udah mau jam 6pm, Perpus udah sepi dan bentar lagi tutup. Kayanya gw bakal nungguin sambil tiduran bentar. Tapi dimana yah? Yasudlah, gw dah gak kuat lagi neh depan monitor mulu. Oke deh, mau mojok dulu, ahahahaha....

0 comments:

Post a Comment