Friday, January 1, 2010

What an Ordinary New Year Eve

Wow! Happy banget gw hari ini bisa online sesuka hati. Dibandingkan pakai Smart ecek-ecek yang koneksinya kembang-kempis. Hari ini gw silaturrachmi ke rumah om gw di daerah Cinere gitu. Dan gw sudah mempersiapkan diri bawa lapie kesayangan. Ah benar-benar ngilangin stres banget hari ini.

Sebenernya kemarin, pas malam tahun baru 2009 gw sebel banget gara-gara niat tahun baruan bareng pacar gatot aka gagal total karena dia ada acara sekeluarga. Yah, gw sih fine aja kalau ada acara sama keluarga cuma yang bete'a karena gw udah ngarep banget bisa bakar-bakaran ayam plus kandangnya. Sesuatu yang seinget gw belum pernah gw lakuin. Yaiyalah belom pernah, mana tega gw bakar ayam sama kandangnya. Tapi serius seinget gw belom pernah namanya tahun baru bakar ayam sama jagung segala, agak norak emang, kalau pun pernah pasti jarang banget.

Malam tahun baru tahun 2007 gw cuma nginep di rumah sepupu gw, niat bakar jagung segala enggak jadi. Terus tahun 2008 gw makan-makan sekeluarga besar, gak sampe lewatin jam 12 tengah malam sih, malamnya kira-kira jam 10 kita udah pada pulang. Dan gw pun sms-an dengan pacar yang lagi dzikiran di TMII Mesjid AT-Tin. Gw cuma sendirian nonton TV yang suka nayangin film-film box office yang udah kadaluarsa. Lumayan lah nemenin orang insomnia kaya gw.

Dan kemarin terulang lagi, hal-hal yang ngebosenin banget, hal yang bisa gw lakuin kapan aja gw lakuin di malam tahun baru. Main Persona 3, gw tergila-gila banget sama game ini. Sampai pas gw mentok banget gw kepikiran terus cara nyelesaiannya. Ini tuh termasuk game RPG or Role Playing Game yang ada jalan ceritanya, ini yang bikin menarik.

Lalu habis gw bosen maininnya, gw nungguin detik-detik peralihan tahun. Diluar udah rame jedar-jedor kembang api sama prat-mpret bunyi terompet. Ah bikin pusing, tapi keren sih fireworknya keren. Kucing gw sampe bangun semua.

Ahh..bener-bener rutinitas yang biasa di tahun 2009. Dan gw harap di tahun 2010 ini bisa lebih bermakna dan berwarna. Amiin~

Intinya gw bahagia banget sekarang bisa online terus tanpa gangguan. Mengingat kemarin gw bete abis-abisan. Well, yesterday is a history don't always regret it. Yosh! Ganbatte!

0 comments:

Post a Comment