Wednesday, April 7, 2010

Broken Dpad on W200i

Ada yang aneh sama hp SE W200i gw. Tiba-tiba hari Senin 5 April 2010 hp gw macet, Dpad doi gak mau di-pencet-pencet kanan ataupun atas. Eh bujug, ngapa lagi nih hp gw?! Udah mau pensiun malah makin ngambek gak jelas. Yaudah gw coba dulu restart terus gw idupin lagi. Hasilnya sama aja, makin gak respon sama belaian gw.

Waduh gawat! Gw coba tes pas baca sms anehnya masih bisa buat digeser kanan atau bawah. TAPI buat milih-milih menu gak nyambung dia. Repot sendiri gw jadinya mesti geser kiri dulu biar nyampe ke pilihan menu gw. Aih, gw pun beradaptasi lagi dengan fungsi yang broken gini.

Besoknya gw coba buat buka aplikasi-aplikasi. Untuk beberapa kali dpad ke arah kanan atau bawah masih bisa. Gw masih bisa napas lega, eh, tapi kok aneh ya? Lama-lama geser kanan atau bawahnya jadi arah vertikal..

Nahloh! Hadeh, makin gak jelas aja ini hp gw. Dan gw cuma bisa berharap hp ini bakal cepet pensiun dan digantikan posisinya dengan...Jeng jeng! Samsung Genoa! Hahahahaha!!

0 comments:

Post a Comment