Tuesday, April 13, 2010

Transform

Tommorow is my biggest day...I almost 20 years now...Kayaknya baru kemaren dah gw lahir*kalimat standar*..hahahaha

growll~

Well,kemaren gw iseng-iseng ngumpulin foto-foto masa kecil gw. Nemu banyak euy, dari yang baru lahir sampai sekitar SD. Diliat-liat gw putih banget yah, sekarang jadi rada luntur. Pemutihnya kurang banyak kali yak? wakakak, emangnya baju.

And this is when my first year, third year until elementary grade*forgot exactly how old i'm*, from left to right.


Wokokokokok....it's different if you compare it with my present foto...


It's so different yaa...

Hooho..gara-gara liat foto kecil gw malemnya mimpi gendong bayi -_-a , kata orang sih mau dapet rejeki tapi percaya gak percaya sih.

But! Kira-kira si pacar mau ngado apa yak? Wekekeke...Ngarep amat sih gw. Yah yang penting sih bukan kadonya tapi gimana cara nyampeinnya. Gw suka ngayal kalo ultah ada yang ngasih surprise dulu. Pada bikin gw sebel atau nangis dulu baru ngasih kejutannya. Hahaha, belum ngalamin sampai segitunya sih. Paling waktu umur 17th gw dilemparin telor sama tepung dan gw kabur-kaburan di komplek rumah gw menghindar dari "adonan" dari temen gw itu. Hampir aja temen gw berencana nyuruh seseorang buat bawain gw kue sekalian ngagetin gw. Tapi akhirnya gak jadi wong besoknya mau UAN yah pada belajarlah, bisa pingsan gw kalo sampe jadi. Gila gw sampe keramas 3 kali buat ngilangin bau telor sama adonan tepung yang gak jelas dicampur apa aja. Huft! But thanks to them I won't get any memory from all of you...

Akibat "adukan" karya temen gw itu besoknya tanpa gw sadari gw kena cacar. Ternyata kepala pusing waktu ngerjain UAN itu adalah tanda-tandanya. Di kepala gw bentol tanpa sebab. Ugh, how annoying!

0 comments:

Post a Comment